Kompas TV regional berita daerah

Mobil Hilang Kembali Ditemukan, Pasutri Sujud Syukur

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 13:56 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Hilang sejak akhir 2019 lalu, satu unit mobil milik pasangan suami istri (Pasutri) asal Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat kembali ditemukan.

Menurut Iptu Saidi selaku Kanit Ranmor Polresta Bandar Lampung, mobil tersebut ditemukan oleh Polresta Bandar Lampung sekitar 3 bulan lalu saat dikendarai seseorang yang kabur saat didatangi polisi.

Baca Juga: Pelaku Begal Tewas Usai Baku Tembak dengan Polisi

Setelah dilakukan penyelidikan, mobil tersebut ternyata merupakan hasil tindak pidana pencurian. Kemudian, polisi melakukan koordinasi antarlintas polres dan Polda Metro Jaya hingga menemukan keberadaan pemilik mobil yang sebenarnya.

“Setelah dicurigai, lalu diperiksa. Setelah itu, kita temukan pemiliknya di Bekasi,” kata dia.

Sementara, mengetahui mobil kesayangannya telah kembali, pasutri atas nama Faturiza dan Citra Wulandari langsung melakukan sujud syukur dan  mengapresiasi kinerja Polri yang berhasil menemukan mobilnya yang hilang 3 tahun lalu.

“Waktu itu, posisi hilang saya gak tahu. Soalnya mertua yang kasih tahu. Dan di lokasi itu cuma pecahan kacanya saja,” ujar Faturiza korban.

Baca Juga: Kawanan Pelaku Spesialis Bobol Rumah Diringkus Polisi

Saat ini, aparat Kepolisian Polresta Bandar Lampung bersama Polrestabes Bekasi tengah mendalami dan mengungkap jaringan pelaku pencurian mobil tersebut.

#pencurianmobil #mobilhilang #mobilpasturiditemukan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x