Kompas TV regional berita daerah

Warga Serbu Operasi Pasar Murah

Kompas.tv - 13 April 2022, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Demi menjamin keterpenuhan kebutuhan pangan di bulan ramadan ini, Pemerintah Kota Kediri menggelar operasi pasar murah bagi warga. Di tempat ini warga dapat membeli sejumlah kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dari pasaran.

Operasi pasar murah ini digelar Pemerintah Kota Kediri di Kantor Kelurahan Manis Renggo. Di tempat ini, warga dapat berbelanja berbagai sembako dengan harga lebih murah dari pasaran.

Operasi pasar ini, dilakukan untuk meringankan beban pengeluaran konsumsi warga ditengah meningkat nya harga sejumlah sembako. Selain itu, kegiatan tersebut, juga merupakan upaya dari Pemerintah Kota Kediri untuk menstabilkan harga sembako jelang hari raya idul fitri. 

Sementara itu, harga sembako di operasi pasar ini memiliki selisih 3 hingga 5 ribu rupiah dari pasaran. Selain beras, di operasi pasar ini warga juga bisa membeli minyak, telur hingga gula, dengan harga miring.

Operasi pasara ini gelar selama 6 hari di 20 lokasi yang berbeda. Hal itu sengaja dilakukan untuk mencegah kerumunan, sekaligus agar seluruh warga kota kediri bisa menikmati sembako murah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, beban konsumsi warga di bulan ramadan ini bisa teringankan.

#beritakediri

#operasipasar

#pasarmurah

#sembakomurah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x