Kompas TV regional berita daerah

Gerebek Rumah Penadah Curanmor

Kompas.tv - 13 April 2022, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Bangkalan menggerebek sebuah rumah yang berisi lima belas sepeda motor curian, di Kecamatan Socah, Bangkalan Jawa Timur,Selasa (12/4/2022) dini hari. Empat pelaku pencurian dan penadah langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan.

Saat waktu sahur, Selasa dini hari, jajaran Polsek Socah di bantu Reskrim Polres Bangkalan Jawa Timur,menggerebek sebuah rumah di Kecamatan Socah Bangkalan.

Di dalam rumah milik R-H ini, polisi dikagetkan karena ada lima belas sepeda motor curian di i dalam rumah pelaku, yang berperan sebagai penadah.

Seluruh sepeda motor hasil curian langsung diangkut ke Mapolres Bangkalan sebagai barang bukti.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengamankan empat pelaku komplotan pencurian sepeda motor.mereka adalah R-H sebagai penadah, dibantu A-B,A-G dan A-F sebagai komplotan pencuri dengan menggunakan mobil.

Komplotan ini menggunakan mobil putih, dan berkeliling bangkalan untuk mencari sepeda motor yang di tinggal pemiliknya berbelanja. Para pelaku kerap membobol sepeda motor warga yang ditinggal berbelanja dengan menggunkan kunci T. Kemudian motor curian di simpan di rumah R-H di Kecamatan Socah Bangkalan.

Video penggerebekan ini viral, sehingga banyak warga bangkalan datang ke Mapolres untuk melihat apakah sepeda motor mereka yang hilang ada di sana.

#beritabangkalan

#beritamadura

#infomadura

#curanmor

#penadah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x