Kompas TV regional berita daerah

Ganjar Apresiasi Aksi Mulia Crazy Rich Grobogan

Kompas.tv - 19 April 2022, 10:17 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengapresiasi crazy rich Grobogan, Joko Suranto, yang membangun jalan desa menggunakan uang pribadinya senilai Rp 2,8 miliar.

Ganjar Pranowo menyatakan, apa yang dilakukan oleh crazy rich asal Kabupaten Grobogan merupakan salah satu contoh gotong royong. Selain itu juga menjadi salah satu pemicu semangat, agar semua orang menjadi peduli dengan lingkungannya yang didasari dengan keikhlasan.

"Bagus lah itu gotong royong. Kalo ga salah dulu pernah mau nyalon bupati ya dia. Mungkin sekarang juga menjadi satu semangat ya, dan kemudian semua menjadi peduli. Kalo itu dilandasi keikhlasan bagus menurut saya," kata Ganjar.

Sementara itu, Bupati Grobogan juga telah menyiapkan perencanaan anggaran untuk perbaikan jalan. Namun, karena Kabupaten Grobogan memiliki wilayah yang luas, sehingga pembangunan perbaikan jalan harus antre. Bahkan Ganjar menyebut, Bupati Grobogan merupakan sosok yang aktif dan berani meminjam anggaran pada bank untuk pembangunan infrastruktur, namun izin dari Kementerian Dalam Negeri belum keluar.

#ganjarpranowo #grobogan #jalan

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x