Kompas TV regional berita daerah

Tiga Korban Minimarket Ambruk di Gambut Kabupaten Banjar Masih Dirawat di RSI Sultan Agung

Kompas.tv - 21 April 2022, 00:59 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Tiga orang korban yang merupakan karyawan minimarket Alfamart yang ambruk masih mendapatkan perawatan intensif di RSI Sultan Agung Banjarbaru hingga rabu pagi (20/4/2022).

Baca Juga: Demo Presiden 3 Periode, Mahasiswa di Banjarmasin Teatrikal Parodi Bertopeng Jokowi Hingga Luhut

Menurut pihak rumah sakit, beberapa korban sudah dalam kondisi stabil namun seorang korban dalam kondisi patah tulang dan memerlukan operasi sehingga masih dalam perawatan rumah sakit.

“Untuk korban yang terkena musibah dari bangunan roboh di Jl Ahmad Yani Km 14 Gambut Kab. Banjar memang ada yang sudah stabil dan ada yang mengalami fraktur dan memerlukan oprasi sehingga masih perlu mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit kami. 3 korban yang ada di ruang rawat inap kami merupakan karyawan Alfamart,” terang Humas RSI Sultan Agung Banjarbaru, Nana.

Baca Juga: Kesulitan Masyarakat akan Minyak Goreng Masih Berlanjut, Warga Antre Bawa Jeriken Demi Migor Curah

Sementara 4 korban yang terdiri atas 1 orang karyawan dan 3 pengunjung sudah diperbolehkan pulang dan melakukan rawat jalan.

Pihak rumah sakit mengatakan korban yang melakukan rawat jalan sudah dalam kondisi stabil, namun jika ada perubahan kondisi pihaknya terbuka untuk mengalami pelayanan dan terus memantau kondisi korban.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x