Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Kompas.tv - 27 April 2022, 11:10 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pemerintah kabupaten badung bekerja sama dengan bank bpd bali cabang mangupura, badung, menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran, di taman sari, badung, selasa pagi. Selain memberikan bantuan sembako, Sekda Adi Arnawa juga memberikan imbauan dan evaluasi kepada warga untuk waspada, terlebih mendekati musim kemarau. 

Penyerahan bantuan dilakukan kepada korban kebakaran kos-kosan warga muslim pudak sari, di jalan taman sari, kuta, badung, selasa pagi. Penyerahan bantuan ini dipimpin sekretaris daerah, I Wayan Adi Arnawa, didampingi pimpinan bank bpd bali cabang mangupura, serta bpbd kabupaten badung.

Bantuan sembako yang diterima warga yakni, berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan telur, yang berjumlah 150 paket. Selain memberikan bantuan sembako, sekda adi arnawa juga memberikan imbauan dan evaluasi kepada warga untuk waspada dan memperhatikan wilayah sekitar. Pemberian bantuan ini diapresiasi warga terdampak peristiwa kebakaran.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran terjadi di kos-kosan warga muslim pudak sari, di jalan taman sari, kuta ini terjadi 12 april lalu. 29 kepala keluarga menjadi korban dalam musibah ini.

 

 

 

#sekdabadung #iwayanadiarnawa #pemkabbadung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x