Kompas TV regional berita daerah

Warga Tewas Terseret Arus Sungai Kampar Saat Memancing

Kompas.tv - 9 Mei 2022, 10:31 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Seorang Warga Hendak Memancing Ditemukan Tak Bernayawa Sehari Setelah Dikabarkan Tenggelam Di Aliran Sungai Kampar Dibawah Waduk Plta Koto Panjang. Jasad Korban Ditemukan Setelah Tim Gabungan Bersama Warga Melakukan Upaya Pencarian Selama Satu Hari.

Peristiwa Naas Tersebut Terjadi Saat Korban Tomy Ritonga Bersama Tiga Orang Temannya Yakni Putra Sembiring Junaidi Dan Rahmadi Pergi Memancing Di Aliran Sungai Kampar Di Bawah Waduk Plta Koto Panjang Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar Riau.

Karena Tidak Berhasil Mendapatkan Ikan Korban Bersama Temanya Pergi Berenang Keseberang Sungai Untuk Bermain. Namun Diduga Kelelahan Berenang Dan Arus Sungai Yang Deras/ Korban Akhirnya Hanyut Dan Hilang Tenggelam.

Ketiga Temannya Berusaha Untuk Menyelamatkan Korban Namun Ketiga Temannya Juga Tidak Sanggup Untuk Menolong Korban Karena Arus Sungai Yang Cukup Kencang. Para Saksi Mata Kemudian Meminta Bantuan Pada Warga Setempat.

Upaya Pencarian Terus Dilakukan Tim Basarnas Pekanbaru Bersama Bpbd Dan Polisi Dengan Cara Manual Dan Penyelaman Serta Penyisiran Sungai Kampar Di Bantu Warga Setempat. Setelah Dilakukan Pencarian Selama Satu Hari Korban Di Temukan Sudah Tak Bernyawa Lebih Kurang Dua Kilometer Dari Titik Awal Hilangnya Korban.



Sumber : KOMPAS TV RIAU


BERITA LAINNYA



Close Ads x