Kompas TV regional berita daerah

FX Rudy : Semua Tergantung Kebijakan Ketua DPD PDIP

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 18:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua DPC PDIP Kota Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo menanggapi terkait tidak hadirnya Ganjar Pranowo dalam acara halalbihalal yang digelar DPD PDIP Jateng.

Rudy sapaan akrab dari mantan Wali Kota Solo, saat ditemui tim Kompas TV Kamis (12/05/22) siang mengatakan hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Rudy juga menjelaskan bahwa yang diundang adalah kepala daerah di kabupaten kota yang berasal dari PDI Perjuangan. Meski demikian, semua tergantung dari kebijakan ketua DPD sendiri.

"Sebetulnya undangan memang yang diundang hanya kepala daerah kabupaten kota. Tapi sebetulnya lebih baik karena yang namanya halalbihalal 3 pilar itu eksekutif, legislatif dan struktur partai di Jawa Tengah. Dan kebetulan Ganjar juga sebagai Gubernur Jawa Tengah dan juga kader PDIP yang tugasi jadi gubernur. Namun semua itu tergantung dari kebijakan ketua DPD sendiri, kita ga bisa ikut campur tangan kalo itu" kata FX Hadi rudyatmo, Ketua DPC PDIP Kota Solo. 

Meski Rudy berharap hal ini tidak dibesar-besarkan, namun konflik antara Ganjar dengan DPD PDIP Jawa Tengah, sudah lama menjadi sorotan publik. Bahkan acara halalbihalal yang identik dengan saling memaafkan, justru keduanya tampak belum memanfaatkan momen tersebut untuk menghapus konflik.

#ganjarpranowo #halalbihalal #pdiperjuangan 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x