Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Mahasiswi Curhat Pasang Kateter ke Pasien

Kompas.tv - 2 Juni 2022, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GUNUNGKIDUL, KOMPAS.TV - Beginilah postingan video yang sempat viral di media sosial twitter dan tiktok beberapa hari terakhir. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berpakaian mirip perawat yang membagikan pengalamannya memasangkan kateter ke pasien pria.

Postingan ini dicuitkan oleh akun twitter @areajulid. Postingan yang dibagikan merupakan potongan unggahan akun tiktok @moditabok.

Pemeran video sebelumnya disebut-sebut sebagai pegawai RSUD Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Terkait postingan yang viral inipun pihak RSUD Wonosari memberikan tanggapan.

Selain itu, pihak RSUD juga memanggil pihak kampus dan mahasiswi yang diduga mengunggah postingan tersebut. Namun demikian, belum ada keterangan resmi dari hasil pertemuan ini.

"Hari ini mengundang dari pihak kampus, nanti hasilnya seperti apa, nanti kita sampaikan dikemudian hari. Jadi kalo hari ini kita butuh proses ya, mengumpulkan informasi - informasi baik dari yang bersangkutan maupun dari pihak kampus," kata Sunyoto, Kasubag Umum RSUD Wonosari.

Awalnya, wanita yang ada dalam postingan yang viral itu disebut-sebut sebagai pegawai di RSUD Wonosari, Yogyakarta. Namun, belakangan diketahui bahwa wanita tersebut ternyata mahasiswi yang sedang praktik di RSUD Wonosari.

#videoviral #rsudwonosari #gunungkidul

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x