Kompas TV regional berita daerah

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri, Prajurit Lantamal VII Ikuti Fun Bike Polda NTT

Kompas.tv - 19 Juni 2022, 20:00 WIB
wujudkan-sinergitas-tni-polri-prajurit-lantamal-vii-ikuti-fun-bike-polda-ntt
Prajurit Lantamal VII mengikuti fun bike dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 di Kupang. (Sumber: Dispen Lantamal VII)
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII, Laksamana Pertama TNI Heribertus Yudho Warsono memimpin para prajuritnya mengikuti acara fun bike dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke–76 tahun 2022, di Mapolda NTT,  Minggu, (19/6).

Fun Bike itu mengambil rute start dari pintu keluar Mapolda NTT, melintasi Jalan El Tari menuju bundaran Tirosa, lalu putar balik menuju Jalan El Tari dan finish di samping pintu masuk rusunawa Polda NTT. Acara kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama dan pembagian doorprice. 

Dalam kesempatan ini, Danlantamal VII menyampaikan,  Lantamal VII akan konsisten menjaga sinergitas TNI – Polri, dengan cara berinteraksi dalam keharmonisan untuk mempertahankan silaturahmi dengan satuan lain dan komponen masyarakat, agar tetap terjaganya sinergitas TNI – Polri demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif, terutama di wilayah kerja Lantamal VII.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni, jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Hadir pada acara tersebut, Danlantamal VII Kupang, seluruh PJU Polda NTT, Danlanud El Tari, Wakabinda NTT, seluruh PJU Lantamal VII, Danrem 161/WS dan masyarakat Kupang peserta fun bike.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x