Kompas TV regional berita daerah

Minyak Kita Belum Masuk Ke Pasar Tradisional Di Makassar

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Setelah dirilis oleh menteri perdagangan zulkifli hasan minyak curah dalam kemasan minyak kita belum juga masuk ke pasr tradisional di kota makassar para pedagang tidak tau di mana bisa mendapatkan minyak kita untuk di jual.

Inovasi penjualan minyakj goreng curah dalam kemasanminyak kita hingga saat ini belum masuk ke kota makassar di pasar tradisional pa'baeng-baeng makassar tidak terlihat toko atau pedagang yang menjual minyak goreng kita.

Minyak goreng curah yang tersedia masih samayakni minyak goreng yang di jual literan dalam wadah plastik bening dan botol air mineral bekas para pedagang beralasan hingga saat ini mereka tidak menjual minyak kita karena memang tidak ada pasokan dari distributor minyak goreng curah.

Selain itu tidak ada informasi terkait distributor yang menyediakan minyak goreng curahdalam kemasan lima belas ribu rupiah ini meski telah bertanya ke distributor minyak goreng curah para pedagang belum juga mendapatkan pasokan minyak kemasan ini.

Para pedagang mengaku antusias dan menyambut baik rencana penjualan minyak goreng curah dalam kemasan ini selain lebih praktis jika di kemas dari pabrikmakan ini akan mengurangi biaya penjualan minyak goreng curah  yang saat ini di jual dan di kemas sendiri oleh pedagang.


#minyakgoreng
#minyakkita
#pasarpabaengbaeng


 



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA


Close Ads x