Kompas TV regional berita daerah

Pesawat Sky Cruise Menggunakan Tenaga Nuklir Dan Fasilitas Hotel Mewah

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 11:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Perkenalkan Sky Cruise, sebuah Hotel Mewah Udara yang bertenagakan tenaga nuklir. Sebuah Hotel futuristik yang melayang di atas udara ini memberikan pengalaman berpergian yang tak terlupakan. Hotel ini dapat membawa lebih dari 5000 pengunjung. Menggabungkan konsep pesawat komersil dan hotel mewah bintang 5. Konsep ini didesign oleh Tony Holmeston (swedia) dan dianimasikan secara 3D oleh Halsem Al-Ghaili (yaman)

                Sky Cruise memiliki banyak sekali fasilitas yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pengunjung. Beberapa fasilitas itu termasuk Aula panorama yang memberikan pengalamanan melihat pemandangan langit secara 360 Derajat, lalu, elevator yang menghubungkan Aula Panorama dengan Pusat Hiburan. Pusat Hiburan adalah tempat yang sempurna untuk berekreasi. Menghadirkan Pusat Perbelanjaan, Pusat Olahraga, Kolam Renang, Restoran, Bar, Taman Bermain untuk anak-anak, Teater, dan Bioskop. Terdapat juga bagian khusus untuk acara penting seperti Rapat atau Pertemuan bisnis. Dan jika Anda ingin menyatakan cinta dari atas udara, Sky Cruise menyediakan sebuah aula pernikahan yang dapat memberikan sebuah pengalaman unik yang tak akan terlupakan. Terakhir, terdapat pula Pusat Medis yang memiliki fasilitas lengkap yang dapat melindungi Anda apabila terjadi sesuatu

                Hotel Sky Cruise ini memiliki 20 mesin yang ditenagakan oleh energi nuklir murni yang akan memberikan Hotel Udara ini energi tak terbatas. Berkat energi nuklir, hotel ini tidak akan pernah kehabisan bahan bakar dan akan terus dapat melayang di udara selama bertahun-tahun tanpa perlu mendarat. Navigasi Artificial Inteligence (AI) atau Kecerdasan buatan yang dimiliki oleh Hotel ini dapat memprediksi turbulensi di udara beberapa menit sebelum itu terjadi. Jika terdapat potensi terjadinya turbulensi, sistem akan secara otomatis menghindari berbagai getaran tersebut.

Untuk membuat Sky Cruise Al-Ghaili terinspirasi oleh model 3D dari desainer Rusia Alexander Tujikov.

 

Sumber video: youtube Hashem Al-Ghaili

https://www.youtube.com/watch?v=ZrodDBJdGuo

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x