Kompas TV regional berita daerah

Dapatkan Manfaatnya, Segera Daftar MyPertamina!

Kompas.tv - 21 Juli 2022, 11:39 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Untuk memberikan subsidi tepat kepada masyarakat sesuai dengan Perpres Nomor 191 Tahun 2004 Tentang Penyediaan Pendistribusian Hingga Harga Jual Eceran Bahan Bakar Minyak, PT Pertamina Jatimbalinusra gelar sosialisasi pendaftaran calon pendapat manfaat. Tidak hanya melalui aplikasi Mypertamina, pendaftaran juga bisa dilakukan melalui website, hingga datang langsung ke SPBU yang telah di tetapkan oleh Pertamina untuk bisa mendaftar secara offline.

Ada 12 SPBU di Bali sebagai tempat pendaftaran offline pendapat subsidi tepat sasaran dari pemerintah. Diantaranya di Kota Denpasar ada 3 SPBU, Badung 2 SPBU, Gianyar 1 SPBU, Bangli 1 SPBU, Jembrana 2 SPBU, Tabanan 2 SPBU dan Buleleng 1 SPBU. Namun bagi masyarakat yang ingin mendapatkan info, bisa datang ke seluruh SPBU yang berada di Bali.

Tidak saja bagi kendaraan, subsidi juga diberikan bagi non kendaraan dan mereka diwajibkan mengupload surat rekomendasi dari SKPD setempat. Selain itu pendaftaran, pendataan subsidi dilakukan guna meminimalisir penggunaan subsidi yang tidak tepat, dan meringankan beban subsidi pemerintah akibat harga minyak dunia sedang melonjak.

PT Pertmamina mengajak seluruh masyarakat akan segera melakukan pendaftaran untuk mempermudah pendataan pendapat manfaat.

 

 

 

 

 

 

#mypertamina  #daftarmypertamina  #ptpertamina




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x