Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Kendaraan Di Area Masjid Ditangkap

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 17:03 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Dua orang komplotan pencuri sepeda motor, yang kerap beraksi di halaman masjid, di Bangkalan, Jawa Timur, diringkus polisi. Dalam aksinya, keduanya biasa beraksi saat warga sedang salat Jumat.

Dua pelaku, berijisial S dan BA harus berjalan tertatih sambil menahan sakit karena bagian kakinya mengalami luka tembak, saat hendak  melarikan diri dari kejaran polisi.

Polisi terpaksa memberikan tembakan karena kedua pelaku mencoba melarikan diri saat akan di tangkap di jalan akses menuju jembatan Suramadu.

Keduanya kemudian di giring ke Mapolres Bangkalan, Jawa Timur, untuk menjalani pemeriksaan Reskrim Polres Bangkalan. Para pelaku ini merupakan komplotan pencuri sepeda motor yang kerap beraksi di halaman masjid.

Dari pengakuan kedua pelaku, polisi kemudian menangkap lagi satu orang pelaku yang berprofesi sebagai penadah.

Kepada polisi Selasa (23/8/202) pagi, ketiga pelaki mengaku sudah tujuh kali melakukan pencurian sepeda motor di halaman masjid saat jamaah melaksanakan salat Jumat.

Beberapa warga yang datang ke Mapolres Bangkalan, berhasil mengenali sepeda motor miliknya yang hilang. Kapolres Bangkalan langsung menyerahkan sepeda warga yang hilang kepada pemiliknya dengan menunjukkan Stnk dan Bpkb sepeda motor tersebut.

#beritabangkalan
#curanmor
#malingmasjid

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x