Kompas TV regional berita daerah

Kepolisian Resort Garut Berikan Penghargaan Suporter Sepak Bola

Kompas.tv - 13 Oktober 2022, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Jajaran Kepolisian Resort Garut, Jawa Barat berikan penghargaan kepada para suporter sepak bola yang tergabung dalam GARMAN atau garut mania, The Bom, Bomber, Ultras dan Viking.

Penghargaan tersbebut diberikan langsung oleh kapolres garut, Akbp. Wirdhanto Hadicaksono kepada para pengurus perwakilan suporter yang selama ini aktif menjadi pendukung club sepak bola profesional yang berlaga di liga 1.

Kegiatan inipun dilakukan selain sebagai bentuk aprresiasi para suporter bola yang sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, juga untuk mengantisifasi agar kejadian tragedi Kanjuruhan Malang tak terjadi kembali terutama di wilayah  jawa barat.

Kapolres garut mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan para pendukung sepak bola agar kejadian kerusuhan di dalam stadion tak terulang.

Sementara itu, salah seorang pengurus bobotoh mengapresiasi langkah dari pihak kepolisian, namun demikian dia menginginkan agar adanya perbaikan dari penyelenggara pertandingan seperti halnya liga 1 agar memperhatikan penjualan tiket yang selama ini memberatkan dan membingungkan suporter. 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x