Kompas TV regional berita daerah

Kirab Pelajar Sulsel Untuk Cegah Tawuran Pelajar

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 18:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Gubernur sulsel andi sudirman sulaiman menerima 1700 pelajar dalam kirap pelajar andalan sulsel 2022kegiatan yang melibatkan pelajar ini merupakan langkah dinas pendidikan sulseluntuk mencegah aksi tawuran antar pelajar.

Finish kirab pelajar andalan sulsel dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun ke 353 provinsi sulsel di lepas oleh kepala dinas pendidikan sulawesi selatansetiawan aswab di monumen mandala kota makasaruntuk menuju rumah jabatan gubernur sulsel.

Sekitar 1700 pelajar yang berasal dari 24 kabupaten kotakirab yang di mulai tanggal 3 oktober 2022oleh pelajar di kota malili kabupaten luwu timur,dan di lanjutkan oleh kirab pelajar torajasinjai hingga akhirnya tiba di kota makassar seluruh pelajar tiba di rujab gubernur dan di sambut langsung oleh gubernur sulsel andi sudirman sulaiman.

Kepala dinas pendidikan sulawesi selatansetiawan aswab menyebut kirap pelajar dengan melibatkan pelajar dari sejumlah sekolah dan wilayahadalah upaya untuk meningkatkan solidaritas dan mencegah kekerasan di lingkungan pelajar utamanya tawuran.


#gubernursulsel
#kirabpelajar
#andisudirmansulaiman




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x