Kompas TV regional kriminal

Wanita Ditemukan Tewas dalam Rumah yang Terkunci, Diduga Korban KDRT Suami Sendiri

Kompas.tv - 23 Oktober 2022, 18:13 WIB
wanita-ditemukan-tewas-dalam-rumah-yang-terkunci-diduga-korban-kdrt-suami-sendiri
Petugas memasang garis polisi di rumah terduga korban KDRT di Sendangguwo Selatan, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (23/10/2022). (Sumber: Polsek Tembalang via Antara)

SEMARANG, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian Semarang tengah menyelidiki kasus kematian seorang perempuan berinisial LA yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mayat LA ditemukan di rumahnya di Sendangguwo Selatan, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Dugaan sementara (KDRT) dilakukan oleh suaminya," kata Kapolsek Tembalang Kompol Maulana Ozar di Semarang, Minggu (23/10/2022) sebagaimana dikutip Antara.

Kompol Maulana menambahkan, korban LA ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya. Rumah itu sendiri terkunci dari luar.

Baca Juga: Rizky Billar Tak Lagi Berstatus Tersangka, KPI Tetap Minta Pelaku KDRT Tak Diberi Ruang di TV


 

Suami korban yang berinisal D telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjuta. Kata Maulana, dari pemeriksaan awal, korban dan suaminya terlibat pertengkaran di rumah.

Polisi menduga D menuduh istrinya berselingkuh dan melakukan tindak kekerasan. Korban diduga tewas dicekik suami sendiri di dalam kamar.

Kejadian ini terungkap usai orang tua D melaporkan tindak kekerasan kepada ketua RT setempat. Ketua RT meneruskan laporan ini ke Babinsa.

Kemudian, Polsek Tembalang tiba di lokasi kejadian dan membuka pintu rumah yang digembok untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Cemburu, Lelaki Bunuh Teman Selingkuhan di Hotel Kota Semarang



Sumber : Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x