Kompas TV regional berita daerah

The Nusa Dua Siap Sambut Para Delegasi KTT G20

Kompas.tv - 3 November 2022, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Kawasan The Nusa Dua telah beberapa kali sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan berskala internasional. Dalam menyambut puncak perhelatan konferensi tingkat tinggi KTT G20 yang akan berlangsung pada 15 hingga 16 November 2022 mendatang, The Nusa Dua telah melakukan berbagai persiapan, termasuk memastikan beberapa fasilitas wisata di Nusa Dua yang nantinya bisa dikunjungi para delegasi.

General Manager The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita menyampaikan,  The Nusa Dua sudah sangat siap menyambut KTT G20, baik dari segi  infrastruktur, protokol kesehatan maupun fasilitas akomodasi yang sangat memadai.  Ia juga menyampaiakn ada 8 hotel di kawasan Nusa Dua yang menjadi tempat menginap para delegasi KTT G20,  yakni the Laguna A Luxury Collection Resort And Spa Nusa Dua, Grand Hyatt Bali, The St.Regis Bali Resort, Melia Bali, Merusaka Nusa Dua, The Westin Resort Nusa Dua, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dan Nusa Dua Beach Hotel And Spa Bali.

Selama pelaksanaan puncak KTT G20 juga ada pembatasan kegiatan, termasuk pengaturan kendaraan yang akan memasuki kawasan ITDC Nusa Dua.  Dengan berlangsungnya konferensi tingkat tinggi G20 di Bali, diharapkan akan mampu meningkatkan pariwisata dan  perekonomian Bali,  yang sempat lumpuh akibat pandemi Covid 19.

 

 

 

 

 

#thenusadua   #kttg20  #ITDCnusadua



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x