Kompas TV regional berita daerah

Gibran Akan Copot Baliho Terima Kasih Jokowi

Kompas.tv - 8 November 2022, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Baliho bertuliskan terima kasih Jokowi bertebaran di Solo, Jawa Tengah. Diantaranya seperti yang terdapat di Jalan Mohammad Yamin, Solo. Baliho berukuran sedang ini terpasang di tepi jalan yang cukup terlihat. Berwarna hijau dengan tulisan terima kasih Pak Jokowi, untuk BLT, BSU dan bantuan sosial lainnya. Juga ada tulisan subsidi BBM tepat sasaran, dan subsidi untuk rakyat kurang mampu.

Hal yang sama ditemukan di simpang empat Jalan Pattimura. Menanggapi maraknya baliho tersebut, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku baru mengetahui adanya baliho tersebut. Namun, karena tidak berizin, Gibran menegaskan akan segera menertibkannya.

“Yaudah ya nanti tak copot, mana? tak copot sekarang. Itu baru ya? ya nanti tak copot. Menyalahi aturan. Saya belum tau lho, nanti kirim aja, di mana aja,” ujar Gibran.

Belum diketahui siapa yang memasang, kapan dan apa maksud dari pemasangan baliho ini. Setidaknya sudah dua hari ini baliho tersebut terpasang. Baliho yang dipasang di ruang publik ini dinilai menyalahi aturan.

#gibranrakabumingraka #jokowi #baliho



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x