Kompas TV regional berita daerah

Selama di Yogyakarta, Borneo FC Jadwalkan Laga Uji Coba

Kompas.tv - 9 November 2022, 10:35 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Sejak 26 Oktober 2022 hingga 19 November 2022, Borneo FC menggelar pemusatan latihan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Dalam pemusatan latihan ini, skuat Pesut Etam seharusnya menjadwalkan empat kali laga uji coba kontra tim Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

Hingga kini, pihak Borneo FC belum bisa memastikan klub mana yang akan menjadi lawan tandingnya, dikarenakan banyak klub di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang masih meliburkan pemain, pasca dihentikannya kompetisi akibat tragedi Kanjuruhan Malang.

Laga uji coba di tengah macetnya kompetisi dianggap penting dilakukan oleh Javlon Guseynov dan kolega. Selain demi kebugaran pemain, laga uji coba juga diharapkan bisa menjaga semangat kerja sama tim yang kini berada di puncak klasmen sementara Liga 1.

"Karena kita melihat banyak klub-klub yang berada di Pulau Jawa ini sendiri, sementara kalau kita di Kalimantan agak kesusahan untuk melakukan uji coba karena minimnya klub-klub yang ada di sana," ujar Farid Abu Bakar, Sekretaris Borneo FC

Salah satu tim yang akan menjadi lawan uji coba Borneo FC adalah PSIM Yogyakarta, yang kini bermain di kompetisi Liga 2.

#borneofc #psimyogyakarta #liga2



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x