Kompas TV regional berita daerah

Setelah Libur 2 Pekan, PSIM Kembali Gelar Latihan

Kompas.tv - 9 November 2022, 11:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain PSIM Yogyakarta kembali mengikuti latihan bersama di Stadion Mandala Krida, Senin (7/11/2022) sore. Sebelumnya, skuat Parang Biru sempat diliburkan selama dua pekan akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Hari pertama latihan, dimanfaatkan tim pelatih untuk memantau kondisi para pemain yang selama libur dianjurkan melakukan latihan mandiri. Hasilnya, kualitas kebugaran fisik hinggga penampilan lapangan para pemain dianggap mengalami penurunan.

Tim pelatih berharap bisa segera mengembalikan kondisi ideal para pemain, sebelum melakoni laga uji coba dengan sejumlah klub, termasuk dengan pemuncak klasmen Liga 1, Borneo FC yang tengah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Akhir pekannya nanti kita akan uji coba tapi karena kondisi kita baru kumpul, pastinya levelnya juga tidak terlalu berat," ujar Erwan Hendarwanto, Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta.

Saat ini PSIM Yogyakarta yang tergabung dalam grup B Liga 2, dan menempati peringkat enam klasemen sementara, dengan Raihan enam poin. Kubu PSIM Yogyakarta berharap Liga 2 bisa kembali bergulir, demi mengejar target promosi ke Liga 1.

#psimyogyakarta #borneofc #yogyakarta



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x