Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Pemuda Digerebek Saat Pesta Miras

Kompas.tv - 28 November 2022, 13:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Tim Jatanras polres Gowa menggerebek puluhan pemuda yang sedang asik pesta minuman keras tradisional jenis ballo di kecamatan Sombaopu, Gowa pada Sabtu malam. Saat penggerebekan petugas sempat beradu mulut dengn salah satu pemuda yang bersaha menghalangi wartawan dan polisi saat melakukan penggeledahan di dalam rumah.

Puluhan pemuda yang tengah asik melakukan pesta minuman keras tradisional jenis ballo tak berkutik saat tim Jatanras Polres Gowa melakukan penggerebekan pada Sabtu malam. Selanjutnya petugas memeriksa sejumlah barang bawaan hal itu untuk memastikan pemuda yang melakukan pesta miras tidak menguasai barang berbahaya atau terlarang. Seperti senjata tajam dan narkoba. Usai mengamankan, selanjutnya tim Jatanras bergerak ke lokasi lain dan kembali lagi menemukan para pemuda tengah asik berpesta miras.

Mereka yang mengetahui kedatangan petugas langsung berhamburan keluar dari dalam rumah namun saat petugas melakukan pemeriksaan salah seorang pemuda tak terima dengan operasi miras yang dilakukan petugas yang dinilainya tidak sesuai aturan sehingga adu argumen antara pemuda dan polisi tak terhindarkan.

Sementara itu dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan sebanyak tujuh jerigen miras jenis ballo serta satu buah senjata tajam dan penggerebekan ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang resah terkait maraknya aksi pesta miras saat malam hari. Selanjutnya mereka digelandang ke Mapolres Gowa bersama barang bukti miras untuk pemeriksaan lebih lanjut.


#penggerebekan
#pestamiras
#mirastradisionalmakassar



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x