Kompas TV regional berita daerah

Seorang Anak Tewas Saat Bermain di Atas Tumpukan Pasir Pekerjaan Drainase

Kompas.tv - 2 Desember 2022, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Seorang anak berumur 11 tahun tewas saat bermain di tumpukan pasir pekerjaan drainase di jalan Maccini Gusung Makassar Sulawesi Selatan. Korban terperosok kedalam drainase dengan posisi kepala menghadap kebawah dan kaki menghadap keatas. Meski sempat dilarikan kerumah sakit, namun nyawa korban yang masih duduk di kelas satu sekolah dasar ini tidak terselamatkan. Saat ini jenasah korban disemayamkan di rumah orang tuanya.

Sejumlah kerabat maupun tetangga berdatangan ke rumah korban untuk menyampaikan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan .

Sebelumnya bocah berusia sebelas tahun ini diketahui sedang bermain di atas tumpukan pasir yang berada di atas drainase saat hujan dan terperosok kedalam drainase dengan posisi kepala menghadap ke bawah dan kaki menghadap ke atas.

Meski sempat dilarikan kerumah sakit pelamonia namun nyawa korban tidak tertolong. Pihak kepolisian sektor makassar yang tiba di lokasi lansung memasang garis polisi dilokasi kejadian. Polisi juga meminta keterangan sejumlah pihak maupun saksi terkait peristiwa ini hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban.

Sementara itu  pihak kelurahan mengatakan bahwa material pasir yang berada di lokasi kejadian merupakan proyek dari dinas pu untuk perbaikan drainase di jalan maccini gusung tahun 2022 ini.


#jatuhdidrainase
#pengawasananak
#galian



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x