Kompas TV regional berita daerah

Kuliner Natal Es Krim Menyala Dalam Gelap

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 17:16 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Menikmati es krim cocok sebagai varian kuliner selama libur panjang natal dan tahun baru. Nah di kota malang ada es krim unik, karena bisa menyala dalam gelap.

Gelato di Koono In Wonderland di Jalan Bromo Kota Malang. Menjadi varian kuliner unik yang menarik dinikmati kala libur panjang natal dan tahun baru tiba. Es krimini viral karena konsep glow in the dark, atau menyala dalam gelap.

Karena itu anda akan diajak memasuki ruangan gelap yang indah, berhiaskan lampu warna warni, membuat kita merasa seperti berada di Wonderland. Diantara gelap suasana, selain nyala lampu hias, es krim yang kita nikmati juga terlihat menyala.

Namun tenang saja, menyalanya gelato ini aman dikonsumsi. Bahkan sehat karena terbuat dari bahan organik, serta vitamin B12 dan B2, yang baik untuk kulit dan rambut. Komponen vitamin inilah, yang membuat gelato ini menyala dalam gelap.

Es krim unik ini menjadi daya tarik selama liburan. Wisawatan juga berkunjung karena tempat ini viral di media sosial. Pengunjung menyebut, selain bentuknya yang unik es krim ini juga enak dan mengenyangkan.

Selain menikmati gelato glow in the dark, anda juga bisa berfoto sepuasnya karena banyaknya spot foto instagramabel.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x