Kompas TV regional berita daerah

Jumlah Penumpang Di Terminal Blitar Naik 20 Persen

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 17:17 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

BLITAR, KOMPAS.TV - Mendekati tahun baru 2023, jumlah penumpang di terminal Patria Blitar meningkat hingga 20 persen. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah hingga tanggal 30 Desember nanti.

Mendekati tahun baru 2023, terminal Patria Blitar nampak ramai dipadati para penumpang. Sejumlah penumpang dari luar kota, terlihat sudah banyak yang tiba di terminal Kota Blitar.

Tercatat hingga kini sudah ada peningkatan jumlah penumpang yang tiba hingga 20 persen. Jika di hari normal hanya ada 1300 penumpang yang tiba di terminal Kota Blitar, namun kini, telah mencapai 2 ribu lebih per harinya.

Selain jumlah penumpang yang turun, jumlah penumpang yang naik dari terminal patria blitar juga mengalami sedikit peningkatan. Tercatat per harinya ada peningkatan sejumlah 100 orang ke berbagai tujuan.

Pihak terminal sendiri telah meminta sejumlah perusahaan bus untuk menambahkan jumlah kendaraannya. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi terjadinya lonjakan penumpang, yang diprediksi akan terjadi pada tanggal 30 Desember mendatang.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x