Kompas TV regional berita daerah

Libur Natal Dan Tahun Baru, Kolam Tsunami Ramai Wisatawan

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Wisata air menjadi salah satu yang diminati ketika libur panjang tiba. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah kolam tsunami.

Hawai Waterpark yang terletak di Jalan Graha Kencana Kabupaten Malang menjadi salah satu tempat wisata jujukan ketika libur panjang tiba. Seperti libur natal dan tahun baru ini. Pengunjung diajak merasakan sensasi diterjang tsunami.

Ketika tsunami buatan datang, ombak setinggi lima meter ini menjadi sarana uji nyali pengunjung. Sensasi mendebarkan namun seru, membuat kolam tsunami berhasil memikat begitu banyak wisatawan.

Meskipun saat tsunami datang, wisatawan dibuat berguling dan terseret arus, namun hal tersebut tidak membuat pengunjung kapok. Justru ketagihan mencoba lagi. Mulai dari menggunakan ban ataupun tidak.

Selain itu pengunjung juga tetap merasa aman, karena selain mendapat intruksi jelas, petugas kolam yang berjaga selalu siaga.

Selama libur natal dan tahun baru kali ini dalam sehari jumlah pengunjung bisa mencapai 1.000 orang. Kolam tsunami ini jadi favorit wisatawan. Selain itu disini tersedia 12 wahana air mulai untuk dewasa maupun anak anak.

Jika anda ingin berkunjung ke wisata air terbesar di Jawa Timur ini, siapkan uang 100 ribu rupiah untuk tiket masuknya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x