Kompas TV regional berita daerah

Promo Spesial Akhir Tahun Meriahkan Wajah Baru Gramedia Pettarani Makassar

Kompas.tv - 26 Desember 2022, 17:42 WIB
promo-spesial-akhir-tahun-meriahkan-wajah-baru-gramedia-pettarani-makassar
Soft Opening ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo spesial akhir tahun yang menarik dan tentunya akan menemani pelanggan menunggu pergantian tahun. (Sumber: Kompas Gramedia)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Selalu berinovasi menjadi wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia, Gramedia Pettarani Makassar kini hadirkan soft opening sambut warga kota Makassar dengan wajah baru serta pelayanan yang lebih prima dan modern. Akses tempat yang lebih strategis yang berada di pusat kota Makassar, dilengkapi ruang parkir luas, dan fasilitas gedung yang lebih lengkap, akan memberikan para pelanggan setia Gramedia pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan. Soft opening Gramedia Pettarani Makassar akan dilaksanakan pada 31 Desember 2022 di Jalan AP. Pettarani, kota Makassar.

Soft Opening ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo spesial akhir tahun yang menarik dan tentunya akan menemani pelanggan menunggu pergantian tahun. Diantaranya potongan harga untuk produk Al Qolam hingga 690.000, diskon Sepeda BNB hingga 500.000, dan diskon hingga 30% untuk Wigglo Product (periode 1 - 31 Januari 2023). 

Tidak hanya itu, berbagai metode pembayaran juga mempunyai promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan Gramedia Pettarani Makassar. Bagi pelanggan yang membeli buku terbitan Gramedia dan melakukan pembayaran menggunakan Bank BTN akan mendapatkan diskon sebesar 25% dengan minimal transaksi 100.000. Untuk pelanggan yang menggunakan bank BCA juga bisa mendapatkan diskon 10% saat weekend dan 15% saat weekdays untuk buku terbitan Gramedia. Kemudian, pengguna OVO, berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar 8% dengan maksimal 15.000 OVO Points.

Jangan lewatkan juga promo menarik berupa diskon 15% untuk seluruh buku terbitan Gramedia, yang bisa pelanggan dapatkan secara mudah dengan cara mengunduh aplikasi MyValue.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis. Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga kini, Gramedia memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia. Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com dan berbagai jaringan marketplace di Indonesia. Hingga 2021, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.


#kompasgramedia
#gramediamakassar
#softopeninggramedia




Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x