Kompas TV regional peristiwa

Astaga! Massa Bakar Hidup-Hidup Seorang Perempuan di Sorong, Dituding sebagai Pelaku Penculikan Anak

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 15:57 WIB
astaga-massa-bakar-hidup-hidup-seorang-perempuan-di-sorong-dituding-sebagai-pelaku-penculikan-anak
Massa di Kota Sorong, Papua Barat Daya, membakar seorang perempuan hingga meninggal dunia karena diduga merupakan pelaku penculikan anak, Selasa (24/1/2023). (Sumber: Istimewa via tribunpapuabarat.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

SORONG, KOMPAS.TV - Massa di Kota Sorong, Papua Barat Daya, membakar seorang perempuan hingga meninggal dunia karena diduga merupakan pelaku penculikan anak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunPapuaBarat.com, aksi pembakaran itu terjadi di Kilometer 8 Kota Sorong, Papua Barat Daya, sekira pukul 07.00 WIT, Selasa (24/1/2023).

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi.

"Wanita itu dibakar karena diduga merupakan pelaku penculikan anak yang viral di media sosial," ujar Adam kepada TribunPapuaBarat.com melalui pernyataan tertulis, Selasa (24/1/2023), dikutip tribunpapuabarat.com.

Baca Juga: AJI Jayapura Kecam Aksi Teror Bom yang Dialami Jurnalis Papua Victor Mambor

Menurut Adam, peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 WIT, bertempat di Kilometer 8 Lorong II Kelurahan Klasabi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

"Ya benar, korban dibakar dan mengakibatkan wanita tersebut meninggal dunia," tuturnya.

Sebelum membakar perempuan tersebut, massa juga melakukan pengeroyokan hingga membuka pakaian korban.

"Iya benar, tadi pagi telah terjadi pengeroyokan dan pembakaran terhadap seorang wanita. Informasi awal setelah saya konfirmasi ke Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto," katanya.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x