Kompas TV regional berita daerah

Beras Bulog Laris Manis Di Pasaran

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 12:39 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

DENPASAR, KOMPAS TV - Melalui program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP), Perum Bulog Kanwil Bali menyediakan beras medium dengan harga Rp. 9.000 /kg sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan pemerintah. Hadirnya beras ini di pasaran disambut antusias warga.

Terpantau di Pasar Badung Denpasar, beras Bulog ini laris-manis diburu pembeli. Salah satu pedagang mengaku telah kehabisan stok beras, karena memang dijatah 10 karung beras kemasan 5 kg untuk masing-masing pedagang.

Sementara petugas Perumda Pasar Sewakadarma  mengatakan,  pendistribusian beras bulog kepada masing-masing pedagang dilakukan sesuai dengan permintaan para pedagang. Dan stok beras bulog sampai saat ini masih mencukupi untuk para pedagang di Pasar Badung.

Selain beras bulog, beberapa beras jenis lainnya juga mengalami penurunan harga 1.000 rupiah perkilogram, seperti  beras jenis C4 yang kini dijual 12.000 perkilogram, dan beras putri yang dijual 13.000 perkilogramnya. Tidak hanya beras,  minyak goreng jenis minyakita  juga laris manis diburu pembeli. Dengan kemasan 1 liter yang dijual  Rp. 15 ribu rupiah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#berasbulog  #pasarbadung   #bulog



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x