Kompas TV regional berita daerah

Evaluasi! Pemprov Jabar Tutup Sementara Masjid Al Jabbar

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 15:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Penutupan sementara Masjid Al-Jabbar membuat kondisi lalu lintas sekitar lancar dan kondusif, pasalnya saat masjid al-jabar dibuka untuk umum, kepadatan kendaraan pengunjung serta pedagang kaki lima membuat kemacetan panjang, menjadi pemandangan sehari-hari di jalur ini. 

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menutup sementara masjid raya Al Jabbar hingga 13 maret mendatang. Masjid dilarang dikunjungi oleh warga, penjagaanpun dilakukan dengan mengerahkan sejumlah petugas TNI. Beberapa jalur pintu masuk pun dilakukan penutupan menggunakan water barier agar tak bisa dilewati kendaraan. 

Meski begitu, beberapa warga yang tak mengetahui penutupan sementara tetap datang ke Masjid Al-Jabbar. Seperti halnya Ipin, ia yang datang dari Majalengka bersama sejumlah anggota keluarganya tak bisa masuk ke dalam masjid. Aa pun hanya berfoto dari luar kompleks masjid. 

Penutupan sementara Masjid Al-Jabbar dilakukan untuk alasan evaluasi kondisi masjid, serta persiapan masjid dalam menyambut bulan ramadhan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x