Kompas TV regional berita daerah

Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT BUMN

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV- Warga kota Tomohon dan sekitarnya telihat begitu antusias mengikuti gelaran jalan sehat bersama BUMN dalam rangka HUT BUMN yang ke 25, yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.

Sebanyak kurang lebih 1.500 peserta yang terdiri dari warga kota Tomohon dan karyawan BUMN terpantau turut mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dalam rangka HUT BUMN yang ke 25, yang digelar di Mako Rindam XIII Merdeka, kota Tomohon pada Sabtu pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mako Rindam XII Merdeka Tomohon ini diselenggarakan oleh Tribun Manado sebagai penyelenggara acara jalan sehat BUMN ini. Kegiatan dimulai dengan pendaftaran para peserta yang dimulai dari Sabtu dini hari, dimana terpantau ribuan peserta dengan antusias mendaftarkan diri untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN ini.

Gelaran jalan sehat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk seluruh Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara dimana di kota Tomohon dipusatkan di Mako Rindam XIII Merdeka dan disponsori oleh BRI, Jamkrindo dan Angkasa Pura.

Para peserta jalan sehat kemudian dilepas oleh Asisten II Bidang Perekonomian Pemkot Tomohon Dra. Lily Solang, untuk menyusuri rute jalan sehat sepanjang kurang lebih 5 kilometer. Para  peserta terlihat tetap semangat mengikuti rute jalan sehat, meski harus menyusuri medan yang cukup menanjak.

Regional Operation Head David Djoko Priyono mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan amanah dan program dari Kementrian BUMN dan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Usai mengikuti jalan sehat, para peserta kemudian mengikuti undian berhadiah dan doorprize yang disediakan oleh pihak penyelenggara, sembari menikmati sejumlah jajanan dan produk yang ditawarkan oleh sejumlah UMKM yang berada di sekitar venue dan diramaikan juga oleh pentas seni dari personil Mako Rindam XIII Merdeka Tomohon.

#kompastvmanado #bumn #tribunmanado

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Tomohon

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x