Kompas TV regional jawa barat

Polresta Bandung Fasilitasi Mudik Gratis

Kompas.tv - 6 April 2023, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Warga asal kabupaten bandung antusias mendaftarkan diri mengikuti mudik gratis, yang di gagas oleh polresta bandung. Mudik gratis ini disambut baik karena tiket kendaraan umum sebagian besar sudah habis.

Program mudik gratis di gagas oleh satlantas polresta bandung, hal ini dilakukan untuk membantu warga kabupaten bandung yang ingin mudik ke kampung halamannya.

Mudik gratis ini disambut gembira warga seperti halnya muslihinwarga asal pameungpeuk kabupaten bandung dirinya mendaftarkan mudik untuk istri beserta ketiga anaknya.

Polresta bandung menyediakan kuota pemudik sebanyak 200 orang, di hari pertama pembukaan pendaftaran sudah ada sekitar 180 orang yang mendaftar, sehingga pihaknya tidak menutup kemungkinan akan menambah armada angkutan sehingga kuota pemudik bertambah.

Rencananya mudik gratis polresta bandung akan berangkat pada tanggal 19 april mendatang,rute tujuan mudik di antaranya cilacappurworejo dan jogjakartaarmada angkutan yang disediakan ada sekitar tiga bus besar.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : kompastvjawabarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x