Kompas TV regional jawa timur

Polisi Periksa Seorang Saksi yang Lihat 2 Karyawan Tewas Tersengat Listrik di Surabaya

Kompas.tv - 9 April 2023, 10:00 WIB
polisi-periksa-seorang-saksi-yang-lihat-2-karyawan-tewas-tersengat-listrik-di-surabaya
Ilustrasi jenazah. (Sumber: THINKSTOCK/KOMPAS.COM)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

SURABAYA, KOMPAS.TV – Dua karyawan pergudangan di Jalan Kalianak No 66, Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur ditemukan tewas di dekat kontainer gudang tempatnya bekerja, Sabtu (8/4/2023) sore.

Kedua karyawan tersebut ditemukan tergeletak oleh seorang rekan mereka, dan diduga mereka meninggal dunia karena tersengat listrik.

Berkaitan dengan peristiwa tersebut, personel Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, memeriksa saksi yang melihat keduanya tergeletak.

Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Hegy Renanta menyebut, tidak menutup kemungkinan pihaknya memeriksa saksi lain.

"Ada 1 saksi yang melaporkan (diperiksa). Sementara nanti kita akan gali lagi untuk saksi-saksi lain. Sementara cuma 1 nanti kami akan gali lagi saksi lain," ujarnya pada TribunJatim.com, Sabtu (8/4) malam.

Baca Juga: Sadis! Mahasiswi di Medan Ditikam Orang Tak Dikenal di Indekos, Meninggal di RS

Ia juga menyebut bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memeriksa adanya potensi aliran listrik di sekitar lokasi kejadian.

"Sementara masih pemeriksaan, belum kita simpulkan, dan masih kami dalami," tambahnya

"Dan dari pihak PLN kami turunkan untuk mencari penyebab apakah ini karena hujan banjir atau kontener basah, sehingga kebocoran atau apa, kita tunggu dari PLN seperti apa," kata Hegy.



Sumber : tribunjatim.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x