Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pencurian Motor Di Pesantren Terekam Kamera CCTV

Kompas.tv - 11 April 2023, 15:16 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Bulan Ramadan aksi pencurian sepeda motor kembali marak seperti halnya rekaman video amatir yang menunjukan aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di depan Pesantren Persatuan Islam Tarogong, Garut, Jawa Barat.

Sepeda motor korban berjenis Honda Matic tersebut merupakan milik orang tua santri yang saat itu ditinggal sebentar untuk masuk ke dalam lingkungan pesantren mengantarkan anaknya sekolah.

Dalam waktu sekejap ketika korban hendak pulang, sepeda motornya raib dibawa maling. Pencuri yang sebelumnya terekam kamera pemantau, datang ke pesantren dengan menggunakan mobil. Saat salah seorang komplotan pencuri turun dari mobil dan melancarkan aksinya, mobil tersebut menunggu diseberang pesantren dan setelah pencurian berhasil, mobil itu meninggalkan lokasi.

Petugas keamanan mengatakan kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian dengan bukti rekaman kamera CCTV dan keterangan korban.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x