Kompas TV regional berita daerah

PSM Vs Borneo, Laga Penutup Liga Satu Indonesia

Kompas.tv - 13 April 2023, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Jelang laga penutup liga satu Indonesia antara PSM Makassar menghadapi Borneo Fc pada 16 april 2023, sekaligus penyerahan trophy juara akan digelar di Stadion Gelora Bj Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Kepolisian bersama sejumlah kelompok suporter PSM Makassar telah menyepakati sejumlah aturan saat laga nanti.

Pekan ke 34 atau laga penutup liga satu Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bj Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Pada laga ini PSM Makassar akan menjamu tamunya Borneo Fc. Tidak hanya itu, di akhir laga akan digelar penyerahan trophy juara liga satu kepada PSM Makassar yang berhasil keluar sebagai juara liga satu indonesia musim 2023 - 2024.

Laga ini nantinya akan dihadiri sejumlah pengurus PSSI termasuk ketua umum PSSI Erick Thohir dan PT Lib. Kepolisian bersama sejumlah kelompok suporter PSM Makassar telah melakukan pertemuan dan telah menyepakati sejumlah aturan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan hingga penyerahan trophy juara.

Sejumlah aturan yang disepakati yakni jumlah penonton diperbolehkan mencapai 8 ribu lebih. Suporter tidak boleh turun ke lapangan saat pertandingan usai, dan suporter tidak boleh menyalakan flare selama laga hingga penyerahan trophy juara selesai dilakukan.

 

 

#PSM
#PSSI
#ligasatuindonesia



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA


Close Ads x