Kompas TV regional berita daerah

IKA Unmul Berbagi Takjil Dan Jual Baju Sedekah

Kompas.tv - 20 April 2023, 10:59 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Menjelang hari raya Idul Fitri, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mulawarman, menggelar bazar pakaian bekas layak pakai. dari baju muslim, celana, daster hingga tas.

Agenda ini, sudah berlangsung sejak sepekan terakhir. Rencananya, seluruh hasil penjualan akan disumbangkan ke beberapa panti anak dan jompo di Samarinda. 

Bahkan, jika ada pakaian dan seluruh jualan tak habis, maka akan disumbangkan ke warga kurang mampu atau korban bencana. Tujuannya, agar mereka bisa berlebaran dengan rasa gembira.

Sementara itu, kordinator acara amal gerakan kebersamaan IKA Unmul ini menyampaikan, bahwa seluruh pakaian bekas layak pakai ini disumbangkan dari para alumni IKA Unmul.

Tak hanya menjual baju bekas, para alumni juga membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di depan pintu utama kampus Unmul di kawasan jalan M.Yamin.

IKA Unmul juga bekerjasama dengan mahasiswa yang belum mudik lebaran saat membagi 500 paket berbuka puasa setiap hari. Agenda berbagi takjil ini sudah berlangsung selama sepekan. 

Mereka berharap, kegiatan sosial yang dilakukan oleh IKA Unmul ini bisa memotivasi perguruan tinggi lainnya untuk terus melakukan kebaikan dimana saja, tanpa kenal waktu.

#IKAUnmul #BerkahRamadan #BajuBekas



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x