Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh

Kompas.tv - 27 April 2023, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - HH warga Kampung Tegal Wangi, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat, tewas tersambar pertir saat perjalan pulang pasca mudik dari rumah mertuanya. Kejadian itu bermula dari HH bersama istri dan anaknya dalam perjalanan pulang setelah mudik di rumah mertuanya daerah Purabaya, Kabupaten Sukabumi. Ditengah perjalanan ketika hujan deras korban yang menggunakan sepeda motor berteduh di Jalan Baru, Pasirsalam, Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Korban pun berhenti di sebuah warung bersma warga lainnya. Namun, naas korban tersambar petir, karena lokasi berada di puncak, tak ada pohon atau tiang penangkal petir, hanya saja ada jejeran warung-warung kecil. Setelah tersambar petir, korban langsung dibawa menggunakan ambulans ke Puskesmas Nyalindung. Namun, Nyawa korban tak dapat diselamatkan. Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman umum setempat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x