Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tetapkan 6 Orang Tersangka Aksi Main Hakim Sendiri

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KMPAS.TV - Dalam video amatir jasad Rahmat, warga Kampung Cicariang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Kampung Pasir Bandera, Desa Ridhogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, setelah dikeroyok oleh 10 orang yang menghakimi korban sebagai pelaku pencurian motor. Korban tewas setelah dianiaya karena dituding telah melakukan pencurian motor salah satu tersangka. Dalam keterangan Kepolisian  para tersangka menjemput Rahmat dari rumahnya.

Setelah dijemput, korban pun dibawa ke tengah hutan untuk mengakui perbuatannya dengan cara diinterogasi dan dianiaya. Karena dalam tekanan, korban mengakui perbuatannya, hingga akhirnya dianiaya para pelaku dan ditemukan tewas. Dari 10 orang pelaku yang terlibat, Polisi baru menangkap 6 orang dan 4 orang masih dalam pengejaran Kepolisian. Para pelaku tersebut akan dikenakan Pasal Penculikan Hingga Penganiayaan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x