Kompas TV regional jawa barat

Berkebutuhan Khusus Tak Jadi Penghalang Jadi Sarjana

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 13:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang mahasiswa berkebutuhan khusus di bandung,  berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana dengan nilai cukup memuaskan. Meski sempat tidak dapat rekomendasi dari dokter sang mahasiswa berhasil membuktikan jika dirinya mampu menyelesaikan studi di perguruan tinggi.

Dengan penuh semangat fajar seorang mahasiswa berkebutuhan khusus mengikuti prosesi wisuda bersama 374 mahasiswa universtias komputer  lainnya.

Berkebutuhan khusus tidak menyurutkan fajar untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi di salah satu  kampus ternama di kota bandung.

Fajar didiagnosa menderita skizofrenia  berhasil menyelesaikan studinya sebagai mahasiswa program strata satu program studi sistem informasi dengan nilai yang cukup memuaskan.

Keberhasilan fajar dalam mengeyam pendidikan di peguruan tinggi tak lepas dari dukungan keluarga yang setia mendapingi fajar selama mengeyam pendidikan di perguruan tinggi.

Sosok fajar merupakan wujud nyata berkat ketekunan  keuletan dan keja keras untuk memperoleh pendidikan yang tinggibukanlah sesuatu yang mustahil di capai.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBara

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x