Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Jogja Solo, 4 Mobil dan 1 Bus Terlibat

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 18:56 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun antara empat mobil dan satu bus pariwisata terjadi di Jalan Raya Jogja Solo, tepatnya di Desa Somopuro, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Minggu malam.

 

Anggota Satlantas Polres Klaten, Bripka Wendi Kurniawan, pada Senin dini hari menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula saat kelima kendaraan berjalan searah di lajur kanan dari arah Jogja menuju Kota Klaten. Namun, sesampainya di lokasi kejadian terdapat kendaraan tak dikenal yang pindah dari lajur kiri ke kanan secara mendadak.

 

Kondisi itu membuat mobil yang ada di depan secara reflek langsung mengerem mendadak. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan beruntun tidak bisa dihindarkan. Akibatnya, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang kendaraan.

 

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai lima puluh juta rupiah.

 

Kemudian seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten untuk penyelidikan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x