Kompas TV regional sulawesi

Kisruh Sapi Kurban Dewi Perssik Ditolak RT, Mediasi Buntu Dipicu Aksi Marah-Marah

Kompas.tv - 30 Juni 2023, 16:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

AKARTA, KOMPAS.TV - Pasca viralnya video siaran langsung dirinya terkait penolakan sapi kurban miliknya, dilakukan mediasi antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan Ketua RT yang disaksikan oleh aparat keamanan dan pihak kelurahan setempat di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023) petang kemarin.

Mediasi antara pedangdut Dewi Perssik dan Ketua RT tempat tinggalnya di kawasan Lebak Bulus 2, Cilandak, Jakarta Selatan berakhir buntu tanpa penyelesaian.

Dewi Perssik berteriak histeris saat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Ketua RT setempat yang membentak-bentak saat mediasi berlangsung.

Dalam pertemuannya, Dewi Perssik menjelaskan kronologi apa yang dialami kedua pegawainya tersebut.

Dalam keterangannya ia mengatkan sempat dibentak-bentak oleh ketua RT saat mediasi berlangsung yang membuat ia marah dan meninggalkan lokasi.

“Saya Cuma menyayangkan sikapnya Pak RT kenapa harus bentak-bentak, kenapa harus marah-marah, saya perempuan. Habis marah-marah dan bentak-bentak dia ketawa-ketawa,” ujar Dewi Perssik.

Ia juga menolak jika sapi kurbannya dikait-kaitkan dengan urusan politik dari kubu tertentu lantaran kurban yang dia lakukan bukan kali ini saja.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x