Kompas TV regional jawa timur

Polres Kediri Gelar Upacara Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke 77

Kompas.tv - 3 Juli 2023, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Puncak upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 oleh Polres Kediri ini, dilaksanakan di lapangan pemerintah Kabupaten Kediri. Upacara ini dihadiri langsung Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, Komandan Kodim 0809, Letkol INF Aris Setiawan, ketua DPRD dan Kajari Kabupaten Kediri.

Dalam upacara itu dilakukan pemberian penghargaan kepada personil Polres Kediri yang berprestasi. Salah satunya ungkap kasus curanmor pencurian truk di lahan parkir PG Ngadirejo, yang dilakukan unit Reskrim Polsek Kras.

Ungkap kasus tersebut belum genap 24 jam dan pelaku tertangkap di SPBU Ngawi. Terduga pelaku merupakan spesialis pencuri truk antar provinsi.

Tak hanya itu, para tamu undangan disuguhkan dengan penampilan kesenian kuda lumping dengan peserta dari Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri.

Sementara itu, Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, menyampaikan diulang tahun Bhayangkara ke 77 ini, pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta pemerintah daerah. Polres Kediri terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dan mengayomi masyarakat, serta mendukung peningkatan prekonomian.

Rangkaian Hut Bhayangkara ke 77 di Polres Kediri sendiri mulai dari bakti sosial kemanusiaan, bersih-bersih tempat ibadah Masjid, Gereja, Pura, donor darah dan bakti kesehatan serta pengobatan gratis.

Selain itu, Polres Kediri juga memberikan bantuan gerobak dan rombong modal usaha ke masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama juga digelar Polres Kediri dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77.

Dalam HUT Bhayangkara ke 77 kali ini ada kenaikan Korps Raport pangkat sebanyak 41 personil.

#kediri #haribhayangkara #polisi #polreskediri #polri #beritakediri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x