Kompas TV regional jawa timur

Kronologi Ayah Bunuh Anak dan Jasadnya Dibungkus Karung, Ternyata Korban Sempat Dicabuli Pelaku

Kompas.tv - 18 Juli 2023, 11:15 WIB
kronologi-ayah-bunuh-anak-dan-jasadnya-dibungkus-karung-ternyata-korban-sempat-dicabuli-pelaku
(Kiri) Tersangka S (53), pelaku pembunuhan terhadap DL (20), anak kandungnya sendiri, saat dibawa petugas di Mapolres Kediri, Jawa Timur, Senin (17/7/2023) dan (Kanan) Jasad terbungkus karung yang ditemukan di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Berikut tampang pelaku ayah yang tega cabuli dan bunuh anaknya di Kediri. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

KEDIRI, KOMPAS.TV - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap perempuan yang mayatnya ditemukan dalam karung di Desa Bangle, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur.

Diketahui, mayat wanita tersebut diketahui bernama DLK. Perempuan berusia 20 tahun itu ternyata dibunuh oleh ayahnya sendiri bernama Suprapto (53) alias Totok yang kini telah ditangkap polisi.

Saat dihadirkan dalam rilis pers pada Senin ( 17/7/2023), Totok tampak sudah plontos dan kedua tangannya diborgol.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Pembunuhan Jenazah dalam Karung di Kediri Merupakan Ayah Kandung Korban

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Putra Atmadha, mengungkapkan kronologi pembunuhan yang dilakukan oleh Totok terhadap anak semata wayangnya itu.

Rizkika menjelaskan pembunuhan tersebut berawal ketika korban pulang kerja pada Rabu (5/7/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Waktu itu, kata dia, korban tengah berganti baju di dalam kamarnya. Saat itulah, pelaku masuk ke dalam kamar koban. Pelaku kemudian menarik dan mencekik anak kandungnya itu.

Korban seketika terjatuh dan mengakibatkan DL terluka di bagian kepala karena terbentur lantai.
Melihat anaknya tak berdaya, tidak membuat Suprapto menghentikan aksi jahatnya.

Ia lalu membawa tubuh korban ke kamar mandi. Di sana, korban sempat dicabuli oleh pelaku. Setelah itu, Suprapto menganiaya korban hingga tewas.

Baca Juga: Ini Tampang Pembunuh Wanita Dalam Karung di Kediri, Ternyata Ayah Kandung Sendiri




Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x