Kompas TV regional papua maluku

Polisi Tangkap Pelaku Jaringan Internasional Peredaran Narkotika di Jayapura

Kompas.tv - 1 Agustus 2023, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Satu orang pengedar ganja asal Papua Nugini ditangkap karena membawa sembilan kilogram ganja. Saat ini Polisi masih mengejar dua pengedar lainnya.

Tim direktorat reserse narkoba Polda Papua berhasil menangkap seorang pengedar ganja sindikat internasional yang selama ini memasok narkotika jenis ganja dari Papua Nugini ke Kota Jayapura, Papua.

Pelaku ditangkap saat tengah makan bersama dua rekannya di jalan kelapa dua entrop, distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Papua, Minggu (30/07/2023).

Pada saat penangkapan dilakukan, dua pengedar lainnya berhasil melarikan diri, dan saat ini masih dalam pengejaran aparat Kepolisian Polda Papua.

Dari penangkapan yang dilakukan, Polisi mengamankan barang bukti berupa delapan karung ganja dan 132 bungkus ganja siap edar dengan total mencapai sembilan kilogram. Seluruh barang bukti langsung disita Polisi.

Pelaku yang ditangkap merupakan jaringan internasional yang selama ini memasok ganja melalui perbatasan Vanimo Papua Nugini ke Kota Jayapura dan masuk dalam target Kepolisian Daerah Papua.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x