Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Ketum Projo Tanggapi Dukungan Relawan Terbelah

Kompas.tv - 11 Agustus 2023, 16:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, berkomentar soal terbelahnya suara relawan di Pilpres 2024. Terbelahnya dukungan relawan ini, terjadi ketika spekulasi siapa yang didukung Presiden Joko Widodo masih belum jelas.

Walau satu partai dengan Ganjar Pranowo, namun di berbagai kesempatan tak terlihat dukungan kuat ke Ganjar. Sementara di lain sisi, adanya kemesraan dengan Prabowo, justru sering terlihat.

Projo sendiri masih menunggu arahan Jokowi, terkait langkah yang harus diambil dalam pilpres mendatang. Dukungan ke Prabowo yang muncul, disebut belum mewakili Projo karena belum mayoritas dilakukan.

“Semua lagi berdinamika, berdialetika. Tidak, siapa bilang kubunya terbagi dua? Kebagi dua kan sekarang, nanti pada waktunya bersatu, kan ada pantunnya. Tali rafia tali sepatu, kita semua harus bersatu,” ucap Budi Arie Setiabudi.

Dukungan relawan ini terpecah, terutama pada sebagian relawan Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka. Bahkan di Solo sendiri, para relawan yang mendukung Gibran, sudah menetapkan dukungan ke Prabowo Subianto.

#ganjarpranowo #projo #prabowo 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x