Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Perkuat Tali Silaturahmi, PLN UP3 Palembang Berkunjung ke Polrestabes Palembang

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 17:32 WIB
perkuat-tali-silaturahmi-pln-up3-palembang-berkunjung-ke-polrestabes-palembang
Manajer PT PLN (Persero) UP3 Palembang, Widodo, Manajer Unit Layanan Pelanggan sekota Palembang serta Asisten Manajer dan Pejabat K3L bertemu dengan Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono, S.I.K, M.H. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - PT PLN (Persero) terus menjalin sinergi dengan berbagai pihak guna mendukung kinerjanya. Kali ini PLN melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (03/08/2023).

Kunjungan yang dihadiri oleh Manajer PT PLN (Persero) UP3 Palembang, Widodo, Manajer Unit Layanan Pelanggan sekota Palembang serta Asisten Manajer dan Pejabat K3L yang disambut langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono, S.I.K, M.H.

Widodo menyampaikan bahwa kunjungan silahturahmi ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dengan BUMN dalam upaya peningkatan pelayanan Publik. Kerja sama PLN dengan Kepolisian sangat penting karena PLN merupakan objek vital Nasional yang memberikan pelayanan Publik langsung kepada Masyarakat, Sebagai Objek Vital Nasional yang memerlukan pengamanan dari Kepolisian khususnya Polrestabes Palembang, ungkapnya.

Sementara itu, Kombes Harryo Sugihhartono, S.I.K, M.H menegaskan dukungannya kepada PLN dengan melakukan perlindungan untuk Obyek Vital Nasional dari Polrestabes palembang. Ia mengatakan pihaknya selalu siap untuk membantu menyukseskan pembangunan infrastruktur kelistrikan dan penyediaan listrik untuk masyarakat.

“Kami sangat mengaparesiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Polrestabes Palembang. Kami selalu siap untuk bekerja sama dengan PLN dan berjalan bersama-sama untuk mencapai dan merealisasikan ketersediaan ketengalistrikan di Kota Palembang,” tegasnya.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x