Kompas TV regional berita daerah
advertorial

PLN UP3 Palembang Siap Hadirkan Pasokan Listrik Andal Pada HUT RI-78

Kompas.tv - 17 Agustus 2023, 06:57 WIB
pln-up3-palembang-siap-hadirkan-pasokan-listrik-andal-pada-hut-ri-78
PLN selalu berupaya meningkatkan keandalan pasokan listrik dalam berbagai kegiatan termasuk dalam menyukseskan peringatan HUT RI ke-78. (Sumber: PT PLN (Persero) UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, PT PLN (Persero) siap hadirkan pasokan listrik andal untuk seluruh kegiatan atau rangkaian peringatan tersebut.

Widodo, Manager PT PLN (Persero) UP3 Palembang mengungkapkan bahwa PLN selalu berupaya meningkatkan keandalan pasokan listrik dalam berbagai kegiatan termasuk dalam menyukseskan peringatan HUT RI ke-78 pada setiap lokasi-lokasi strategis.

“Saat melakukan pengecekan lapangan, kami pastikan bahwa semua peralatan kelistrikan dalam kondisi aman dan baik. Kami pun siap menghadirkan listrik tanpa kedip di momen berharga ini,” ujar Widodo

Widodo menjelaskan, untuk memastikan keandalan listrik dalam peringatan HUT RI, PLN UP3 Palembang mengerahkan sebanyak 372 petugas yang tersebar di 7 Unit Layanan Pelanggan yang berada di 24 posko siaga di wilayah kerja PLN UP3 Palembang yang meliputi Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Musi Banyuasin.

Tidak hanya itu, PLN juga menyiagakan perlengkapan pasokan backup seperti UGB, UPS, Genset, peralatan kerja, SOP, dan basic communication selama masa siaga ini.

Dia menambahkan, semua personel dalam kondisi prima dan berkomitmen siap mengawal keamanan pasokan listrik. Terutama petugas Command Center yang bersiaga ketika ada laporan dari petugas lapangan, atau bahkan masyarakat terkait dengan gangguan kelistrikan.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x