Kompas TV regional berita daerah

Sedang Persiapan Agustusan, Warga Temukan 2 Ekor Ular Sanca

Kompas.tv - 17 Agustus 2023, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejumlah warga yang hendak mencari pohon pinang untuk acara lomba Agutusan, dikagetkan dengan kemunculan dua ekor ular sanca di sebuah kebun yang tak jauh dari pemukiman warga di Kampung Pangapuan, Desa Warnajati, Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Saat ditemukan dua ekor ular sanca tersebut tengah terbelit dengan ular lainnya.

Dengan menggunakan alat seadanya, ular berukuran besar berhasil ditangkap warga. Kedua hewan melata itu diduga sering memangsa hewan ternak milik warga sekitar/ kemunculan ular tersebut diduga berasal dari kebun sawit yang tidak jauh dari lokasi penemuan ular.

Ular sanca sepanjang 4 meter selanjutnya dievakuasi warga ke pemukiman untuk dimasukan ke dalam karung. Ular rencananya akan diserahkan kepada pihak terkait untuk dilepasliarkan ke habitatnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x