Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Serahkan Remisi, Ganjar Titip Pesan Untuk Narapidana

Kompas.tv - 18 Agustus 2023, 11:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bersama dengan Forum Pimpinan Daerah Propinsi Jawa Tengah Kamis (17/8/2023) siang, Gubernur Jawa Tengah Ganajr Pranowo beserta Wakil Gubernur Taj Yasin Maemun mengahdiri pemberian remisi bagi narapidana di Lapas Kedungpane Semarang. Dari total remisi potongan tahanan maupun bebas yang dikeluarkan oelh Kanwil Kementerina Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lapas Kedungpane Semarang mendapat jumlah yang terbanyak dalam mendapat remisi.

Pemberian remisi yang dilakukan oleh kanwil Kementerian Hukum Dan Ham Jawa Tengah sudah sesuai dengan intruksi presiden maupun aturan dari kementerian tentang remisi yang diberikan pada narapidana yang berkelakuan baik. Dalam pemeberian remisi tersebut, Ganjar menitipkan pesan untuk selau berbuat baik selepas mendapat potongan tahanan maupun bebas.

Usai memberikan surat keterangan remisi kepada perwakilan narapidana, Guernur Jawa Tengah menyempatkan meninjau hasil karya warga binaan yang cukup menarik. Dalam peninjuan itu Ganjar membeli hasil karya warga binaan berupa kaligrafi serta jaket. 

#ganjarpranowo #lapaskedungpane #gusyasin

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x