Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Pedagang Bendera Lakukan Aksi Unjuk Rasa

Kompas.tv - 25 Agustus 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan pedagang bendera yang biasa berjualan diberbagai daerah di tanah air, saat memasuki bulan Agustus untuk memperingati hari kemerdekaan.

Mereka kecewa terhadap bandar atau pengrajin bendera yang saat ini menjual melalui online dengan harga yang jauh lebih murah sehingga dianggap merugikan para pedagang yang biasa berjualan dipinggir-pinggir jalan.

Sayangnya aksi yang dilakukan para pedagang di Lapangan Alun-Alun Leles inipun tak mendapat respon dari para bandar yang berada di Kampung Bendera Leles, mereka tak satupun mau menemui para peserta aksi.

Koordinator aksi, Nikon Alamsyah mengatakan aksi yang dilakukannya ini sebagai bentuk kekecewaan para pedagang bendera yang selama ini berjualan diberbagai daerah di Indonesia. Mereka kecewa karena bandar telah menjual bendera melalui online dengan harga yang jauh lebih murah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x